Selasa, 21 Desember 2010

Meningkatkan Alexa Rank

Alexa Rank kini digunakan sebagai pengukur seberapa besar trafik web/blog kita, dan alexa rank adalah tolak ukur yang sangat di pertimbangkan oleh pemasang iklan atau layanan-layanan yang membutuhkan trafik web/blog kita seperti ppcindo yang berpacu dengan alexa rank untuk memesang iklan, juga layanan-layanan Top List Blogger yang kini banyak kita temui. Mereka mengukur trafik website kita tidak hanya dari Google PageRank saja tapi Alexa Rank..
Mungkin banyak para blogger yang ingin Alexaranknya cepat naik. Karena semakin sedikit angka yang tertera pada Alexa widget semakin baik ranking yang didapat. Tidak ada trik khusus yang harus dilakukan , mungkin sudah banyak yang membicarakan tentang hal ini. Naik atau turunnya juga tergantung dari niat kita Aktif atau tidaknya kita diblog. Berbeda dengan Pagerank karena semakin tinggi ngka yang didapat semain baik posisi blog tersebut di Google.

1. Pasang Widget Alexa

Alexa widget ini bisa anda peroleh dari situs Alexa.com , tentu saja anda harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Hal ini penting dilakukan karena Alexa widget ini berfungsi agar traffic blog kita tercatat olex alexa.

2. Install Alexa Toolbar

Dengan memasang addon alexa toolbar ini akan meningkatkan alexa rank , setiap anda berkunjung keblog kalian. Bukankah selama ini anda sering berkunjung ke blog kalian setiap hari ??? Tentu pemasangan alexa toolbar pada blog akan membantu meningkatkan alexa rank blog kalian.

3. Pasang Logo Buttons

Untuk mendapatkan gambar pilih Tab Logo Buttons dan copy imagenya. Anda juga bisa memberikan keterangan pada gambar tsb atau bisa melink image tsb kesitus resmi alexa.

Alexa logo4. Verifikasi Situs Data

Dengan mengisi data ini diharap akan membantu meningkatkan alexa rank blog kalian. Pilih tab For site owner klik Self Service Tools , isikan semua data yang diminta lalu verifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar